Kamis, 29 November 2012

Somewhere In Neverland


Hari ini gue pengen ngShare tentang suatu lagu yang lagi ngHits di www.cdbsfm.com . Lagu itu adalah lagu dari salah satu band Favorit gue. Nah, kebetulan karena gak ada inspirasi buat nulis di blog ini jadi gue milih ngebahas tentang lagu baru plus lagu yang menurut gue asik bagi gue. Haha, langsung aja, tanpa basa basi lagu itu berasal dari All Time Low yang berjudul SOMEWHERE IN NEVERLAND.

Ya, judulnya mengingatkan gue pada salah satu tokoh cerita yang sangat memiliki peran besar dalam dunia hiburan, apalagi kalau bukan Peterpan. Lagu ini memberikan sesuatu inspirasi bagi gue sendiri. Dalam liriknya, SOMEWHERE IN NEVERLAND , tersirat makna untuk melepaskan masa putih abu kita yang sangat kental dengan hal-hal yang seru. Terlebih lagi kalo kita mendapati knahwa masa putih abu telah berakhir dan kita harus mengatakan selamat datang kepada Pekerjaan dan Taxi yang akan kita tumpangi ketika kita akan berangkat kerja. Kalo gak percaya bisa di search di Om Google bro. Ini nih bagian dari lirik nya yang gue bilang tadi :

Say goodbye to the halls and the classes
Say hello to a job and the taxes
The weekends with old friends spilling into 9 to 5 routine

Diliriknya yang lain tersirat bahwa hubungan persahabatan itu tak akan tergantikan selagi kita mengingat masa-masa muda yang sangat konyol, baik itu masa SMA maupun masa Kuliah. Tapi, bagi gue masa yang terbaik adalah masa-masa putih abu alias SMA. Karena disanalah kita memiliki banyak kenangan terhadap sahabat maupun pacar. Disamping itu kenakala masa SMA yang sangat lucu menjadi bahasan yang hebat di Masa Putih Abu. Itu ada di bagian reff nya yang mengatakan bahwa :

Wendy run away with me
I know I sound crazy, Don’t you see what you do to me?
I wanna be your lost boy
Your last chance, a better reality

Hehe, buat yang penasaran ama lagu  barunya All Time Low, silahkan bisa di download di 4shared.com . nih gue kasi link nya. Semoga lagu ini bisa membuat kalian mempunyai spirit dan dapat menginspirasi kalian dalam berbagai hal. Sip, thanks uda mau baca blog gue ini. Kritik dan saran sangat gue butuhkan untuk membangun blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar